NUSANTARA-ONLINE.ID,-Wali Kota Metro Wahdi Siradjuddin beserta Wakil Wali Kota Metro Qomaru Zaman turun langsung meninjau drainase yang ada di Jalan Krakatau dan Jalan Pala Kelurahan Iringmulyo, Jumat (09/04/2021). Hal itu mengingat lokasi tersebut sering menjadi langganan ketika musim hujan.

Menurut salah satu warga Iringmulyo, Sumadi, mengatakan bahwa sejak dahulu memang sudah pernah terjadi banjir, tetapi banjir saat ini sangat memprihatinkan dikarenakan ketinggian udara mencapai dada orang dewasa.

“Maka dari itu, saya berharap kepada Walikota Metro untuk dapat membatu meminimalisir agar tidak terjadi lagi kebanjiran disini,” ujarnya.

Sementara itu, Wahdi dan juga Qomaru saat menjalankan program satu hari kerja di Kelurahan Iringmulyo melakukan peninjauan ke Drainase di Kelurahan Iringmulyo yang menjadi titik banjir saat hujan deras.

Dalam kesempatan itu, Wahdi meminta izin teknis pembangunan drainase yang mengakibatkan kebanjiran tersebut.

“Segala permasalahan saat ini, harap berkoordinasi dan sampaikan kepada tim teknis kami, dan kami akan upayakan mencari apa penyebab banjir tersebut,” katanya. (Rani)