Nusantara-online.id,Subang,- Kegiatan Apel Gelar Pasukan Satgas Covid-19 dalam rangka percepatan penanganan Covid 19 (PPKM MIKRO) di Kabupaten Subang Kegiatan apel berlangsung di Mapolres Subang, giat apel dipimpin Wakil Bupati Subang Agus M R. Jum’at, (18/6/2021).

Personil yang terlbat Wakil Bupati Subang, Forkopimda Kabupaten Subang, Kapolres Subang, Waka Polres Subang, Kabag Ops Polres Subang, Satgas Covid-19 Kabupaten Subang, PJU dan Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang, Personel 312 Kalahitam, Personel Kodim 0605 Subang, Personel Dishub Kab. Subang, Personil Pol PP Kab. Subang, dan Personil BPBD Kabupaten Subang.

Adapun penyampaian arahan (amanat) pengambil apel yaitu Pelaksanaan apel siang hari ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Daerah, beserta unsur Forkopimda dan Satgas Penanganan Covid-19 dalam upaya penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang.

Penyebaran Covid-19 pasca lebaran sangat cepat dibuktikan dengan peningkatan kasus yang cukup signifikan, Bupati Subang telah mengeluarkan surat edaran tentang perpanjangan kesepuluh pelaksanaan pembatasan kegiatan masyarakat dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Subang, Terdapat 27 poin yang mengatur pembatasan kegiatan masyarakat, Surat edaran berlaku sampai dengan tanggal 28 Juni 2021.

Menghimbau kepada seluruh masyarakat agar dapat mematuhi surat edaran tersebut, Tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes), Mari kita bekerja sama bahu membahu memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabuparen Subang, Sayangi diri, keluarga, teman dan orang – orang yang ada di sekeliling kita.

Semoga dengan apel siaga ini dapat meningkatkan sinergi diantara seluruh elemen untuk bersama-sama bergerak memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Bagi tim yang bertugas, supaya terus mengedukasi masyarakat dengan memperhatikan situasi dan kondisi di lingkungan masyarakat, dan Kegiatan apel selesai pukul 14.25 Wib, selama kegiatan apel berlangsung situasi kondusif.(Wan)