Metro,(Nusantara-online.id)-Kepala Bidang Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kota Metro, Meli Darti Jayasinga memanggil 2 (Dua) pasang Utama Muli Mekhanai 2021 guna persiapan ke tingkat Provinsi pada Oktober mendatang, Senin (6/9).

Diketahui, Dua pasangan utama tersebut ialah Bagas Satria Wijaya, Prisya Manda Ardana,Dandy Aldilax dan Rike Regita Pramesty.

Menurut Dandy, dirinya menjelaskan bahwa 3B (Brain Beauty Behaviour) tersebut merupakan faktor yang harus dipersiapkan untuk ke tingkat Provinsi nanti.

“Persiapannya untuk ke Provinsi yang pasti 3B tadi kita persiapkan dengan matang, Brain nya dari Materi dan juga pengetahuan dan wawasan tentang Provinsi Lampung, Beauty nya juga dari bagaimana kita bergaya memilih pakaian atau Fashion dan mempersiapkan semua perlengkapan ketika nanti ke Provinsi, dan yang terakhir itu Behaviour kita terus berlatih untuk Table manner, having good attitude lalu bagaimana sopan santun itu kita latih terus agar kita lebih matang di 3B tersebut,” tutur Dandy.

Bagas juga menambahkan selain 3B, mental juga harus turut dipersiapkan untuk ke tingkat Provinsi nanti.

“Pertama kali yang kita latih ini adalah mental terlebih dahulu, dimana nanti disana pastinya banyak pemimpin yang ada di Provinsi Lampung turut hadir dan juga banyak senior yang tentunya mental harus benar-benar dibenahi,” ujar Bagas.

Ditempat yang sama, Meli Darti Jayasinga menjelaskan, pihaknya akan mengirimkan 4 (Empat) orang yang akan mewakili Kota Metro ke tingkat Provinsi.

“Setiap tahun Kota Metro membawa 4 orang untuk ke tingkat Provinsi, yang jelas empat orang tersebut harus memiliki potensi lebih dan Profesional membawa nama baik Kota Metro yang diharap dapat menjadi Duta Pariwisata,” Pungkas Meli Darti Jayasinga. (Rani)