Nusantara-online.id-Pangkal Pinang – Team Perwakilan Bangka Belitung Melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka program bantuan Bedah Rumah Ibu Parinah salah satu Warga Kelurahan Gabek II Kecamatan Gabek Pangkal Pinang Provinsi Bangka Belitung

Kegiatan Sosial tersebut dilakukan oleh team Media Purna Polri secara Swadaya sebagai wujud peduli antar sesama yang lebih membutuhkan.

Dimana Rumah Ibu Parinah di Renovasi untuk menjadi lebih layak tinggal agar terlindungi dari Terik Matahari dan Hujan ini dikerjakan Crew Media Purna Polri selama tiga hari ,dimulai dari hari Sabtu (18/9/21) sampai Hari Senin (20/9/21).

Dilanjutkan dengan acara peresmian Kegiatan Bantuan Sosial Bedah Rumah secara simbolis dengan pemotongan pita oleh Bapak Kapolres Kota Pangkal Pinang AKBP Dwi Budi Murtiono bersama Pimpinan Umum Media Purna Polri Noven Saputera, Selasa (21/9/21) sekitar pukul 14.00 Wib.

Turut Hadir dalam acara Bapak Kapolres Kota Pangkal Pinang AKBP Dwi Budi Murtiono beserta jajaran, Kapolsek Taman Sari Kompol Robbi,SH.MH, Kanit Binmas Polsek Taman Sari Bripka Arif Sukoco, Bhabinkamtibmas Kelurahan Gabek II Aiptu Febriansyah,SH l, Ketua RT 06 Suherman dan Tokoh Masyarakat setempat.

Dalam kesempatan ini Kapolres Kota Pangkal Pinang AKBP Dwi Budi Murtiono sangat mengapresiasi atas kegiatan Program Sosial yang dilakukan sebagai Mitra Media Khususnya Media Purna Polri sebagai wujud kepedulian antar sesama yang membutuhkan semoga bisa menjadi contoh yang baik dan bermamfaat bagi pemilik rumah ibu Parinah, dan semoga Media Purna Polri dapat terus menjalankan Program kegiatan sosial untuk bisa membantu masyarakat yang membutuhkan.

Pimpinan Umum Media Purna Polri Noven Saputera mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bapak Kapolres Kota Pangkal Pinang beserta jajaran yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam mensukseskan kegiatan Sosial Bantuan Bedah Rumah Ibu Paranih.

Saya sangat mengapresiasi Kepada Kepala Perwakilan Media Purna Polri Bangka Belitung Andriyadi beserta Crew yang sudah berjuang dan bekerja dari hati untuk membantu antar sesama yang membutuhkan,semoga kegiatan sosial ini dapat terus berlangsung dan Kegiatan Rutin Jumat Barokah pun bisa terus berjalan pada setiap hari Jumat.

Ketua Deputi Organisasi Presidium Forum Pers Independent Indonesia ini berpesan Semoga Kegiatan sosial ini bisa menjadi contoh yang baik untuk yang lain, dan membuktikan bahwa Insan Pers selain menjalankan tugas Jurnalis sebagai kontrol sosial penyambung lidah Pemerintahan dan masyarakat bisa juga menjadi penyambung tangan Tuhan dalam membantu antar sesama yang lebih membutuhkan.(ST/team)