Bandar Lampung,__Hari ini,PT. Bukit Asam Tbk Pelabuhan Tarahan memberikan beasiswa dan salurkan Bantuan puluhan paket sembako.

“Giat tersebut berlangsung diwilayah kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung Tepatnnya di Gedung Serbaguna (GSG) Perusahaan PT.Bukit Asam Pelabuhan Tarahan Pada Waktu Setempat.

Beasiswa diberikan bagi pendidikan,Tingkat SD,SMP,SMA.ini wujud kepedulian PT.Bukit Asam Tbk didunia pendidikan khususnya provinsi Dan kota bandar lampung.

Selain memberikan beasiswa,PT.Bukit Asam juga memberikan bingkisan sembako kepada warga seputar lingkungan dan kepada awak media.

Bakti sosial Ini merupakan wujud rasa syukur perusahaan peduli terhadap lingkungan seputar perusahaan,”ucap Hamdani Manajer Umum SDM Keuangan dan Corporate Social Responsibility (CSR),Pergudangan PT. Bukit Asam Tbk Peltar mewakili Dadar Wismoko GM PT. Bukit Asam Tbk Peltar Kepada Awak Pers,Pada Kamis (30/12).

PT. Bukit Asam ring satu memberikan Beasiswa untuk pendidikan baik tingkat SD, SMP dan SMA.”terang dia.

Ada sebanyak 356 orang dengan nilai Rp.494,-(Empat Ratus Sembilan Empat Juta Rupiah) diberikan kepada yang berhak menerimanya.perusahaan juga memberikan bantuan sembako kepada warga dan awak media.dengan nilai bila dirupiahkan Rp.386.301.000,-(Tiga Ratus Delapan Puluh Enam Juta Tiga Ratus Satu Ribu Rupiah),”ucapnya.

Alhamdulillah,Corporate Sosial Responsibility (CSR) bagi masyarakat terus meningkat ini bentuk kepedulian PT. Bukit Asam Tbk.

Ia menambahkan PT.Bukit Asam Kerjasama Pemerintah baik Provinsi dan Kabupaten/Kota Sangat baik dan Harmonis Saling isi mengisi demi Kemajuan Provinsi Lampung dan berharap kedepannya akan terus dijalankan demi kemajuan provinsi lampung,” pungkasnya.

Sementara itu, Arief Rahim selaku Spesialis Pengembangan CSR PT. Bukit Asam Tbk Peltar mengatakan, pihaknya sangat terbantu dengan adanya teman-teman media, karena dengan ini tentunya PT Bukit Asam Tbk Peltar ini jadi dikenal dimana-mana dengan adanya beberapa bantuan baik untuk Pemprov ataupun Pemkot.

“Alhamdulilah CSR ini dapat memberikan bantuan secara berkesinambungan dimana sebelumnya pada ramadhan membagikan sembako dan juga saat ini diakhir tahun 2021 kita berikan sembako kepada warga sekitar lingkungan dan kepada beberapa awak media yang merupakan mitra kerja PT Bukit Asam,”ucapnya singkat.

Sementara itu koordinator perwakilan awak media Helmi, mengucapkan banyak terima kasih kepada PT Bukit Asam Tbk – Pelabuhan Tarahan atas segala perhatiannya kepada rekan-rekan jurnalis.

Bantuan yang diberikan perusahaan merupakan bentuk kepedulian PT Bukit Asam kepada awak Jurnalis yang dalam hal ini sebagai garda terdepan menjadi gerbang informasi dalam penyampaian terkait pemberitaan yang akurat kepada masyarakat luas.

“ Semoga PT.Bukit Asam semakin sukses dan maju lagi kedepannya.”tutupnya.(nusantara-online.id/Hendra)