Nusantara-online.id,Subang – untuk memastikan kwalitas BPNT diterima baik oleh Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Perangkat desa Purwadadi kroscek agen Brilink, kecamatan Purwadadi, Kabupaten Subang. Kamis (20/1/2022)

Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) adalah bantuan sosial pangan dalam bentuk non tunai dari pemerintah yang diberikan kepada KPM setiap bulannya melalui mekanisme akun elektronik yang digunakan hanya untuk membeli bahan pangan di pedagang bahan pangan/e-warong yang bekerjasama dengan bank.

Untuk memastikan bahan pangan yang akan disalurkan ke KPM memiliki kwalitas yang baik jajaran pemdes Purwadadi kroscek agen Brilink penyalur BPNT milik Hj. Suci Irawati yang berada di dusun Krajan, desa Purwadadi.

Sekdes Purwadadi, Bayu saat di konfirmasi menyampaikan giat kroscek agen Brilink ini untuk memastikan bahan pangan yang akan di berikan kepada KPM dengan kwalitas Dan mutu yang baik, agar dirasakan manfaatnya oleh penerima.

“Hari ini kami bersama jajaran desa mendatangi agen Brilink milik Hj, suci Irmawati bertujuan untuk mengkroscek bahan pangan yang akan di salurkan kepada KPM, apakah layak atau tidak bahan pangan tersebut untuk dikonsumsi, setelah di pastikan layak kwalitasnya lalu di berikan kepada KPM agar dirasakan manfaatnya.

Masih kata sekdes, hasil krosek di agen Brilink milik Hj, Suci Irmawati terlihat bahan-bahan pangan yang akan di berikan oleh KPM kwalitasnya baik dan dikemas dengan baik,” ujar sekdes

Ditempat yang sama kepala dusun Sukamulya (Kadus 03), Deden menyampaikan hal serupa saat berada di Brilink Hj. Suci Irawati mendampingi sekdes.

“Seperti yang kita lihat saat ini bahan pangan yang akan disalurkan ke KPM, terlihat baik kwalitasnya dan dikemas dengan baik, selain itu ada bahan pangan yang sengaja didatangkan dari luar kota agar mendapatkan kwalitas yang baik.

Tambahnya, bahan pangan seperti beras yang di salurkan oleh agen Brilink Hj. Suci Irmawati memiliki kwalitas yang sangat baik, faktanya beberapa hari lalu dalam giat acara yang dihadiri oleh Bupati Subang, bupati sempat berphoto fose sembari tersenyum mengangkat karung beras yang di salurkan oleh agen Brilink Hj, Suci Irmawati, semoga agen Brilink milik Hj, Suci Irmawati tetap amanah kepada KPM dalam penyaluran BPNT,” harap Kadus

Hj, Suci Irmawati pemilik Brilink mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pihak-pihak terkait yang telah bekerjasama dalam penyaluran BPNT.

“Saya ucapkan terimakasih kepada pihak-pihak terkait yang telah bekerjasama membantu penyaluran BPNT hingga teralisasi dengan baik, Alhamdulillah, mengenai kwalitas bahan pangan yang disalurkan dari Brilink saya mendapatkan kepercayaan, insyaallah saya akan selalu menjaga amanah ini dan memberikan yang terbaik untuk masyarakat khususnya KPM,” ucap Suci. Reporter:Merwan)