Nusantara-online.id,-Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Lampung Selatan Hj. Winarni Nanang Ermanto menerima kunjungan dari TK Insan Madani Kecamatan Katibung di Kebun Edukasi, pada Rabu (30/3/2022).

Kunjungan tersebut bertujuan untuk memberikan edukasi mengenai lingkungan sekitar kepada anak didik melalui pembelajaran luar ruang.

Pada kesempatan ini, sebanyak 53 anak didampingi oleh orang tua dan para guru berkeliling mengitari Kebun Edukasi dan mengunjungi ruang bermain anak yang terletak di Rumah Dinas Bupati Lampung Selatan.

Turut hadir dalam kunjungan tersebut, Pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Selatan Asep Jamhur dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Yani Thamrin.

Dalam kesempatan itu, Winarni tidak lupa mengajak anak-anak untuk menerapkan gaya hidup bersih dan sehat serta menjaga protokol kesehatan COVID-19. Mengingat, penyebaran virus korona masih ada di Lampung Selatan.

“Saat ini kita masih dalam kondisi pandemi COVID-19, jadi kita harus memakai masker ya dalam setiap kegiatan ya anak-anak,” ucapnya.

Winarni juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari TK Insan Madani ke Kebun Edukasi Kalianda. Dirinya berharap, dengan adanya kunjungan tersebut ilmu pengetahuan peserta didik dapat bertambah dan terus berkembang.

“Terima kasih anak-anak sudah berkunjung ke Kebun Edukasi semoga anak-anak semua bisa bermain sambil belajar ya, biar tambah pintar dan ilmu pengetahuannya bertambah,” kata Winarni

Pada kesempatan ini, pihak dari TK Insan Madani memberikan kenang-kenangan berupa plakat yang diserahkan kepada Bunda Winarni selalu Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan. (KMF).