Istri sah Dudu Badrutamam, berinisial IL mengungkap suaminya itu diduga menjalin hubungan gelap dan hubungan terlarang dengan selingkuhan-nya (TA) itu sudah hampir sekitar 2- 3 tahun.

Nusantara-online.id,Subang – Seorang istri membeberkan perselingkuhan suaminya yang berprofesi sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di dinas pendidikan Kabupaten Subang. Selasa (20/9/2022)

Wanita berinisial IL itu membongkar ulah suaminya Dudu Badrutamam yang berselingkuh dengan seorang wanita TA yang juga PNS di kabupaten Subang .

Ia bahkan mengungkap bukti-bukti perselingkuhan suaminya ke wanita yang ia sebut pelakor itu.

Kasus ini pun sudah dilaporkan IL ke Mapolres Subang, Nomor : LP-B/ 1077/XIII/SPKT/POLRES SUBANG/POLDA JABAR. pada 30 Agustus 2022 lalu.

Istri sah Dudu Badrutamam, berinisial IL mengungkap suaminya itu diduga menjalin hubungan gelap dan hubungan terlarang dengan selingkuhan nya (TA) itu sekitar 2- 3 tahun.

IL menerangkan, skandal ini terbongkar pada 12 Februari tahun 2021 lalu, saat ia melihat pesan WhatsApp di handphone suaminya yang mencurigakan terbukti suaminya telah memiliki perselingkuhan yang telah di akuinya.

Saat itu IL yang melihat pesan WhatsApp di handphone suaminya, Disinilah ia melihat isi chat mesra Dudu Badrutamam dengan selingkuhannya TA.

Tak bisa mengelak, PNS yang bertugas di dinas pendidikan sebagai pengawas sekolah dasar (SD) di kecamatan Tambak Dahan Kabupaten Subang itu pun mengaku telah menjalin hubungan gelap dengan wanita TA tersebut.

“Saat itu saya tanya ini WhatsApp dengan siapa dia langsung mengatakan ‘aku selingkuh’. Dia langsung mengaku perselingkuhannya,m dan mengatakan sudah menikah siri selama 2 tahun lamanya”kata IL.

Dugaan perselingkuhan antara Dudu Badrutamam dan TA diperkuat setelah mendengar pengakuan dari suaminya itu.

Istri sah Dudu Badrutamam, IL menyebut juga telah melaporkan suaminya ke dinas Kabupaten Subang, melalui kuasa hukumnya menuntut keadilan agar kasus ini diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp, suami IL enggan menjawab.

Namun hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan dari terlapor. (wan)