Lampung Selatan- Camat katibung Abdul Rahman,.S.Kom.M.M. menghadiri acara Rapat Pleno Terbuka Rekalpitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran ( DPHP) Tingkat Kecamatan katibung pada Pemilu Serentak Tahun 2024 bertempat di Aula kecamatan katibung kabupaten Lampung Selatan,Minggu (02/04/2023).

Turut hadir Dalam Giat Tersebut,Kapolsek Katibung, danramil Katibung, Ketua dan anggota PPK Kecamatan katibung, ketua dan anggota Panwascam katibung , ketua PPS se kecamatan katibung, Perwakilan Peserta Pemilu / Partai se-Kecamatan katibung.

Camat Katibung Abdul Rahman,.S.Kom.M.M.menyampaikan agar penyelenggara pemilu dan anggota partai politik untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan tahapan Pemilu di wilayah kecamatan katibung,dan senantiasa melakukan edukasi kepada masyarakat terkait tahapan Pemilu Tahun 2024.

“Beliau (Camat-Red) sangat berharap agar Pesta Pemilu 2024 ini di Kecamatan katibung dapat terlaksana dengan Jujur dan Adil.”pesannya.

dirinya pun mengingatkan,kepada Pemerintah Setempat dalam hal ini Desa masing-masing agar dapat mengajak seluruh warganya untuk berpartisipasi dalam menyukseskan terselenggaranya Pesta Pemilu 2024 ini.tentunya di Kabupaten Lampung Selatan khusunya Wilayah Kecamatan katibung,”jelasnya.(Ac9/red)