Lampung Utara ,- Bulan Ramadhan 1444 H. Tak terasa sudah memasuki 10 Hari Terakhir, GMBI Distrik Lampung Utara memiliki Agenda Rutin dalam Mengisi bulan penuh berkah ini dengan menyelenggarkan kegiatan pembagian takjil gratis kepada Masyarakat & buka puasa Bersama Pengurus, Anggota dan simpatisan GMBI.

Disampaikan Ketua Distrik Lampung Utara Bung Ansori

” Pembagian takjil gratis ( Rice Box ) kepada Masyarakat & buka puasa Bersama Pengurus, Anggota dan simpatisan GMBI adalah agenda Rutin GMBI Distrik Lampung Utara yang dilaksanakan setiap tahun. Dan hari ini kita membagikan rice Box sebanyak 200 Kotak ” Pungkas nya.

Ditempat yang sama Sekretaris GMBI Distrik Lampung Utara, Bung Imausah menambahkan bahwa kegiatan ini selain untuk memelihara semangat berbagi kepada sesama, juga untuk Konsolidasi internal organisasi.

” Kegiatan ini dimaksudkan untuk tiga Hal, pertama membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang lagi melaksanakan ibadah puasa, kedua mengharapkan keberkahan di bulan suci ini, ketiga untuk melakukan konsolidasi internal organisasi.” Singkat Sekretaris.

Pantauan di lokasi pembagian takjil Kemarin dimulai dari jam 16.45.WIB sampai selesai, terlihat di lokasi Kapolres Lampung Utara yang dalam kegiatan ini di wakili Waka polres juga turut membagikan Takjil. Pembagian takjil ini dilaksanakan Bundaran payan mas Kotabumi, Lampung Utara. Selama kegiatan ini berlangsung para panitia acara & masyarakat sangat Antusias, terutama yang menerima takjil sangat senang dan merasa bahagia.

Setelah selesai pembagian takjil rombongan GMBI kembali ke sekretariat untuk persiapan bukber bersama Ardian Saputra, S.H Wakil bupati Lampung Utara.

Dalam Arahan Pak Wakil Bupati menyampaikan

” Saya selalu Pribadi dan Wakil bupati Lampung Utara mendukung penuh kegiatan yang positif, seperti yang dilakukan GMBI hari ini. Semoga semangat berbagi yang dilakukan GMBI bisa terus di pelihara dan ditularkan ke yang lain.” pungkas Yai Ardian dalam Arahannya sebelum tiba waktu berbuka Puasa. ( * )

Sumber realise : GMBI Distrik Lampung Utara