Nusantara-online.id-Pengurus Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lampung Selatan, sekaligus Wakil Ketua I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi PAN Agus Sartono, kembali memberikan bantuan air bersih.

Kali ini Legeslatif dari Fraksi PAN sebagi wakil ketua I DPRD Lampung Selatan itu memberikan bantuan Air barsih untuk warga Dusun Sandaran Desa Sukabanjar Kecamatan Sidomulyo, Jum,at (19/5/2023)

Menurutnya, ini salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini saya bisa mengirim satu tengki Air barsih untuk kebutuhan masyarakat Dusun Sandaran.”kata Legeslatif dari Fraksi PAN itu.

Dikatakan bantuan air bersih ini tentu tidak berhenti sampai disini karena ke depan saya akan berkeliling untuk mengetahui daerah mana saja yang membutuhkan air bersih.

“Sebelumnya, saya telah mengirim ke Dusun Sidomukti Desa Banjarsuri, Mudah-mudahan apa yang saya lakukan ini dapat membantu dan bermanfaat untuk warga yang membutuhkan Air yang selama beberapa bulan ini mengalami kekeringan akibat musim kemarau.”ujarnya.

Diketahui penyaluran Air barsih untuk warga itu di pandu oleh ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sidomulyo Setiawan dan pengurus Anak Ranting Pemuda Pancasila Desa setempat.

“Saya sangat terimakasih dengan bapak Agus Sartono yang telah memberikan bantuan Air barsih. Saya juga berharap kepada bapak Agus bisa memberikan sarana Air barsih berupa sumur Bor, agar kami khususnya warga Dusun Sandaran agar tidak selalu kekurangan Air barsih di saat musim kemarau seperti saat ini.”ungkapnya.(Red)