Nusantara-online.id– Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto lakukan pertandikan sepak bola persahabatan dalam laga Friendly Match PGRI Candipuro FC VS Red Brother FC, di Lapangan Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Jumat (09/06/2023). Pada pelaksanaan laga tersebut, terlihat antusias warga yang meriah dengan beramai-ramai datang ke lapangan desa setempat.

Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pada kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga.

“Saya berpesan, agar masyarakat candipuro selalu kompak, bersama kita galakkan gemar olahraga di lingkungan keluarga kita. Olahraga membuat kita sehat, bugar dan terhindar dari penyakit,” Terangnya.

Merujuk pada laga Friendly Match PGRI FC Candipuro VS Red Brother FC pada kick off babak pertama, terjadi pola serangan umpan-umpan pendek yang bisa dimainkan oleh Tim Red Brother FC yang membuat tim cukup lawan kewalahan. Hingga akrinya Red Brother berhasil mencetak goal pada menit ke-23, dan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

Sedangkan pada babak kedua, Serangan-serangan kembali dilakukan dengan cepat oleh red brother fc dan membuahkan goal pada menit ke-47 dan menit ke 84, pada menit selanjutnay terjadi serangan balasa yang berhasil membuahkan goal untuk PGRI FC Candipuro. Hingga akhirnya skor 3-1 tidak berubah sampai pluit panjang wasit dibunyikan. (Kmf).Nusantara-online.id– Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto lakukan pertandikan sepak bola persahabatan dalam laga Friendly Match PGRI Candipuro FC VS Red Brother FC, di Lapangan Desa Rawa Selapan, Kecamatan Candipuro, Jumat (09/06/2023). Pada pelaksanaan laga tersebut, terlihat antusias warga yang meriah dengan beramai-ramai datang ke lapangan desa setempat. Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto pada kesempatan itu mengajak masyarakat untuk menjaga kesehatan tubuh dengan berolahraga. “Saya berpesan, agar masyarakat candipuro selalu kompak, bersama kita galakkan gemar olahraga di lingkungan keluarga kita. Olahraga membuat kita sehat, bugar dan terhindar dari penyakit,” Terangnya. Merujuk pada laga Friendly Match PGRI FC Candipuro VS Red Brother FC pada kick off babak pertama, terjadi pola serangan umpan-umpan pendek yang bisa dimainkan oleh Tim Red Brother FC yang membuat tim cukup lawan kewalahan. Hingga akrinya Red Brother berhasil mencetak goal pada menit ke-23, dan 1-0 bertahan hingga babak pertama berakhir. Sedangkan pada babak kedua, Serangan-serangan kembali dilakukan dengan cepat oleh red brother fc dan membuahkan goal pada menit ke-47 dan menit ke 84, pada menit selanjutnay terjadi serangan balasa yang berhasil membuahkan goal untuk PGRI FC Candipuro. Hingga akhirnya skor 3-1 tidak berubah sampai pluit panjang wasit dibunyikan. (Kmf).