Nusantara-online.id-Anggota komisi III DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra Malik Ibrahim mengajak masyarakat untuk lebih mengenal Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan.

Dijaman digitalisasi seperti saat ini kita harus memahami dan mengamalkan nilai nilai Pancasila dalam kehidupan ber Bangsa dan ber Negara. Karena perkembangan teknologi semakin masif, ini salah satu potensi dan ancaman bagi generasi penerus jika tidak pandai memilah dan memilih

Hal tersebut disampaikan saat menggelar Sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan (IPWK) yang dipusatkan di Dusun Suka Jadi dan Suka Cai Desa Bandar Dalam Kecamatan Sidomulyo, Selasa (13/6/2023)

Menurutnya sosialisasi Idiologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan ini adalah untuk menumbuh kembalikan rasa cinta tanah air (Nasionalisme) terhadap NKRI agar tidak tergerus oleh jaman.

“Mudah-mudahan melalui sosialisasi Wasbang ini, segala pemahaman dan pengamalan Pilar Kebangsaan ini bisa terus berlanjut dan terjaga,”kata dia dalam arahannya.

Diketahui dalam kegiatan tersebut
dihadiri sejumlah perangkat desa dan tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda serta para tamu undangan. (Red)