Nusantara-online.id,Subang – Terungkap Istri Oknum ASN yang diduga menggugat cerai Suaminya kepengadilan Agama Kabupaten Subang Jawa Barat,Ternyata mempunyai hubungan terlarang dengan pria idaman lain,Rabu 21 Juni 2023.

Ika Sartika memiliki hubungan terlarang dengan Deby namun dirinya masih status istri orang dan belum bercerai.

Hal demikian diutaran Linda Mantan Istri Deby Hanggara yang mengaku kecewa dan rumah tangganya jadi retak karena orang ketiga.

“Jadi dugaan perceraian itu,ada hubungannya dengan mantan suaminya,”ungkap Linda seraya membeberkan.

Dikatakan,Ika Sartika Istri Feri tersebut mempunyai hubungan dengan Deby Hanggara mereka berdua sering berhubungan.alih-alih Deby Hanggara mendukung proses perceraianya sampai kepengadilan Agama,Kabupaten Subang Jawa Barat.

Menurut Linda,Deby sering berhubungan dengan Wanita lain sejauh ini ternyata Ika Sartika bersatus istri seorang ASN yang bekerja di RS Komplek AU Lanud Suryadharma Kabupaten Subang.

“Jujur saya mengetahui hal itu dari seorang rekannya,”ungkap Linda menambahkan.

Menurut Linda,Berdasarkan keterangan dan fakta yang ia ketahui dari orang terdekatnya, mantan suami itu (Deby Hanggara-red) juga mendukung adanya perceraian itu.

“Saya punya bukti dan saksi mereka berdua memiliki hubungan terlarang,”jelasnya.

Hal serupa disampaikan rekannya yang enggan di sebut namanya membenarkan adanya hubungan terlarang Antara Deby dan Ika Sartika.

“Benar, bahwa Ika dengan Deby itu memiliki hubungan,”ungkapnya.

Saya mengetahui itu berawal saat saya di perkenalkan oleh wanita yang bernama Ika oleh Deby yang kebetulan saat itu ada juga teman-teman yang lain, Ternyata wanita yang didekati Deby ini masih berstatus istri orang, saya mengetahui itu ternyata wanita bernama Ika ini sedang dalam proses perceraian yang artinya masih istri orang lain.

Menurutnya,dirinya sebagai teman sudah pernah menasehati bahwa (Ika Sartika) itu masih berstatus istri orang, Namun nasehat itu enggak di hiraukan oleh mereka berdua.

“Ya,Saat itu meraka sedang berduan di rumah,kemudian mereka saya tinggalkan,karena saya tidak ingin terlibat,”pungkasnya.

Sementara itu,Ika Sartika dan Deby Hanggara Sampai berita ini diturunkan terkesan menghindar dan enggan dihubungi.

Diwartakan Sebelumnya,Digugat cerai,Istri Sebut Sang Suami Tempramental dan pernah melakukan pengerusakan dirumah mertuanya.

Selain tempramen,sang Istri mengaku kerap kali mendapat kekerasan (KDRT) dari sang suami,”ucap Ika Sartika Saat di Konfirmasi Wartawan Dipengadilan Agama,Kabupaten Subang, Senin (5/06/2023) Beberapa Waktu Lalu.

Untuk diketahui suami Ika Sartika,Feri Yudistira seorang Oknum ASN yang bekerja di Rumah Sakit Komplek AU Lanud Suryadharma,dikabupeten Subang,Jawa Barat.dirinya digugat cerai diduga pernah melakukan tindak pidana KDRT kepada istrinya.

“Iya,kalau lagi marah (Feri) ia pernah melakukan (KDRT) dan merusak perabotan rumah tangga,”ungkap Ika Singkat.

Dikonfirmasi Terpisah,Salah seorang ASN rumah sakit,Feri bukannya memberikan tanggapan baik justru dirinya menuding awak media memperkeruh.Selasa 20 Juni 2023.

“Media enggak usah ikut campur dan hanya memperkeruh,”ucap Feri via Balasan SMS WhatAppnya.(Wan/Tim)