Katibung,Nusantara-online.id-Jelang Hari Raya Idul Adha Tahun 1444 Hijriyah/2023 Masehi PT Suri Tani Pemuka (STP) Unit Aquafeed Lampung yang bergerak dibidang budidaya diperariran yaitu pakan ikan dan pakan udang menyerahkan bantuan hewan kurban berupa 1 sapi, dan 3 ekor kambing, bantuan rutin tahunan tersebut merupakan program Corporate Social Responsibility (CSR).

Acara yang berlangsung di kantor balai Desa Sukajaya Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan itu dihadiri oleh Afrizal, S.H (Staff PGA) disamping Tulus Jumaidi (Security) PT Suri Tani Pemuka Unit Aquafeed Lampung, sementara dari jajaran pejabat Desa dihadiri oleh Muhammad Renzi, S.Pd (Sekdes), Mersa Renaldi (Kasi Pemerintahan), Hasan (Kaur Keuangan), Junaidi (Kasi Kesra), dan Cici Febrianti (Pendamping Lokal Desa).

Francky RM selaku Manager PGA Saat dikonfirmasi ponselnya,Ia mengatakan, seperti tahun-tahun sebelumnya saat momen Idul Adha PT STP ikut berkontribusi menyerahkan bantuan hewan kurban teradap masyarakat Desa Sukajaya sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan dan instansi yang ada disekitar Desa Sukajaya desa setempat.

Begitu pula Idul Adha 1444 Hijriyah tahun ini, kami memberikan bantuan 1 ekor sapi kepada Desa Sukajaya, 1 ekor kambing kepada Polsek Katibung, dan 1 ekor kambing kepada Koramil Katibung, dan 1 ekor kambing kepada Kecamatan Katibung, kiranya ini semua dapat bermanfaat dan ini juga merupakan sebagai bentuk kepedulian perusahaan.semoga bantuan ini dapat diterima oleh masyarakat dan instansi yang ada disekitar PT STP sehingga bisa bermanfaat bagi yang menerima serta bagi yang merayakan Idul Adha tahun ini “Kata Afrizal, S.H selaku Staff PGA di PT STP yang sekaligus putra daerah Desa Sukajaya”. Selasa (27/06/2023).

Pada kesempatan itu juga melalui telfon whatsapp Kepala Desa (Kades) Sukajaya Bapak Rustam Effendi mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan hewan kurban tersebut. “Semoga ke depannya PT STP Aquafeed Lampung semakin lancar dalam proses produksi dan penjualannya sehingga bisa memberikan lebih banyak lagi kontribusi positif kepada masyarakat luas dan lingkungan”.kata Rustam.

Penulis:Afrizal,.SH.

Editor:Okky Dhebi Wijaya