Nusantara-online.id,-Lampung – Tidak ada amalan anak cucu Adam pada hari raya kurban yang lebih disukai Allah melebihi dari mengucurkan darah (menyembelih hewan kurban). Hal tersebut menginspirasi keluarga besar ormas Kujang Padjadjaran Nusantara DPW Lampung beserta keluarga besar Media Nusantara-online.id untuk selalu melaksanakan penyembelihan hewan kurban dan menjaga silaturahmi.

Kegiatan penyembelihan ini dilaksanakan pada hari ini (29/06/2023) bertepatan dengan rakor persiapan rangka gelar pasukan yang akan diadakan Ormas Kujang Padjadjaran nusantara (KPN).

Penyembelihan Hewan Kurban Beralamat di Dusun Sibalang,Katibung Lampung Selatan,Pada Kamis (29/06/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh keluarga besar ormas Kujang Padjadjaran Nusantara dan keluarga besar Media Nusantara-online.id bersama masyarakat. “Tahun ini pelaksanaan Kurban yang dilaksanakan sangat spesial, keluarga besar Ormas Kujang Padjadjaran Nusantara DPW Lampung bersama-sama keluarga besar media nusantara,” tutur Merwan,.SH, Kabid Publikasi Media Digital DPP Ormas Kujang Padjadjaran Nusantara .

Ia menambahkan rakor yang dilaksanakan hari ini selain melakukan persiapan rangka gelar pasukan, Keluarga besar Ormas KPN DPW Lampung, juga mengenalkan masyarakat tentang visi misi hadirnya Ormas KPN, Bahwa Ormas KPN hadir untuk masyarakat dan siap membantu masyarakat, Seperti yang telah dijelaskan ketua umum Ormas KPN bahwa di setiap daerah Ormas kpn akan membentuk pos pelayanan hukum (posyankum) untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dengan cuma-cuma.

Pendiri Media Nusantara-online.id,Hendra Wahyuno RD mendorong peran aktif dan partisipasi seluruh keluarga besar Ormas Kujang Padjadjaran Nusantara DPW Lampung dalam kegiatan ini. “Idul Adha, erat kaitannya dengan dua hal, yakni ketaatan dan pengorbanan sebagaimana representasi dari kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Jadikan ini sebagai momentum untuk merekatkan kebersamaan, gotong royong, dan wujud syukur atas segala rezeki yang telah Allah SWT berikan untuk kebersamaan ini sekaligus membawa semangat baru untuk terus beramal sholeh” terangnya. (Tim)