Nusantara-online.id,Jakarta– Puluhan anggota ormas Kujang Padjadjaran Nusantara (KPN) Bersama Anggota Polri Dari Mapolres Subang ikut menghadiri Upacara Peringatan hari Bhayangkara ke 77 di Senayan Gelora Bung Karno,Jakarta. (1/7/2023).

Dalam kesempatan ini seluruh jajaran anggota ormas Kujang Padjadjaran Nusantara (KPN), dengan rasa hormat dan kebanggaan yang tinggi, mengucapkan selamat hari Bayangkara kepada seluruh anggota Polri serta keluarga besar Polri di seluruh Indonesia.

Hari Bhayangkara adalah momen penting yang tidak hanya memperingati berdirinya Kepolisian Republik Indonesia (Polri), tetapi juga merupakan kesempatan untuk menghargai jasa dan pengabdian Polri dalam menjaga keamanan, ketertiban, dan keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Tema peringatan Hari Bhayangkara ke-77, yaitu “Polri Presisi untuk Negeri,” menggambarkan komitmen Polri dalam menjalankan tugasnya secara profesional, transparan, dan akuntabel demi mewujudkan keadilan dan kemakmuran bagi seluruh rakyat Indonesia.

Polri Presisi merupakan konsep kerja yang diterapkan oleh Polri dengan tujuan untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjamin penegakan hukum yang adil dan berkeadilan. Dalam rangka Pemilihan Umum mendatang, Polri memiliki peran yang sangat penting dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses demokrasi, sehingga masyarakat dapat berpartisipasi dengan damai dan bebas dari intimidasi.

Jajaran anggota ormas Kujang Padjadjaran Nusantara (KPN), menyampaikan Doa terbaik kepada seluruh anggota Polri agar terus meningkatkan profesionalisme, integritas, dan kerja sama dengan masyarakat dalam menjalankan tugas-tugas mulia ini. Saya juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk mendukung dan bekerjasama dengan Polri dalam mewujudkan keamanan, ketertiban, dan keadilan di negeri ini. (Merwan,.SH.).