Nusantara-online.id– Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan Thamrin S.Sos M.M menghadiri Apel Hari Bhayangkara ke-77 yang digelar oleh Kepolisian Resor (Polres) Lampung Selatan, Sabtu (1/7/2023).

Apel berlangsung di lapangan Korpri Pemkab setempat dan dihadiri oleh para pejabat dan anggota Polres Lampung Selatan, serta sejumlah tamu undangan.

Apel Hari Bhayangkara ke-77 ini merupakan peringatan tahunan dalam rangka memperingati hari lahirnya Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri), sejak berdiri pada 1 Juli 1946.

Tahun ini Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 mengusung tema “Polri presisi untuk negeri, pemilu damai menuju Indonesia emas”.

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolres Lampung Selatan AKBP. Edwin,.Sementara, bertindak sebagai Komandan upacara Ipda Adi Wiyono, dan petugas pembaca doa Aipda Firmansyah dari Polres Lampung Selatan

Usai pelaksanaan Apel Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, acara dilanjutkan penampilan atraksi dari polisi cilik dan pemotongan tumpeng oleh Kapolres Lampung Selatan. (Hy/Kmfls)