Pesawaran,Nusantara-online.id,-Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia( IWAPI) Kabupaten Pesawaran,berikan santunan kepada 21 orang anak yatim piatu.

Bantuan dibagikan di dua titik.Didesa Bagelen,Kecamatan Gedong Tataan,dan diluar desa bagelen.

Hal demikian bertepatan dengan peringatan tahun baru islam 1 Muharam 1445 Hijriah.dimana umat muslim untuk memperbanyak berbuat baik kepada antar sesama.

Salah satu yang dapat di contoh,Ikatan Wanita Pengusaha Wanita (IWAPI) pesawaran dan Ibu PKK setempat.perduli dengan sejumlah anak yatim piatu.

“Ada 21 orang anak yang menerima bantuan,namun bantuan dibagi di dua titik,”kata Susila Wati Sapaan akrab beliau ibu Lukito,pada Jumat (28/07/2023) Baru- baru ini.

“Ya,1 titik bantuan diserah terimakan langsung didesa bagelenvdan satu lagi,diluar desa bagelen,”terang dia.

Untuk diketahui,bantuan kepada 21 orang anak yatim piatu tersebut difokuskan dikediaman bapak Supardi dan sebagian lainya diluar desa bagelen dibagikan secara dor tu dor.Di Sukaraja 3 anak. Bogorjo 2 anak,Taman sari 1 anak, Sungai langka 1 anak selebihnya 14 anak dari Desa Bagelen,Kabupaten setempat.

Diakhir giat tersebut,Ketua IWAPI berpesan kepada IWAPI Pesawaran,Susilawati mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus IWAPI kabupaten Pesawaran,yang sudah membantu giat pembagian santunan Kepada sejumlah anak yatim piatu dan anggota yang telah menyisihkan sebagian Rizkinya,Semoga giat ini menjadi agenda rutin tahunan dan Berkah bagi kita semua,Amin.”tutupnya.(Hen).