Lampung Selatan,-Munculnya dugaan pemberitaan miring Pembangunan jalan paving block dilahan aset pribadi kepala desa Didusun III Desa Sumber Jaya,Kecamatan Jati Agung,Kabupaten Lampung Selatan,dibantah langsung oleh sang kepala desa.

Yang mana dugaan tudingan pemberitaan tersebut suatu ketidak benaran dan suatu kesalahan.”Kata Kepala Desa Sumberjaya,Idham Saat dikonfirmasi,Sabtu 19 Agustus 2023.

“Pembangunan jalan paving block bukan dilahan aset pribadi.yang mana tanah tersebut itu punya milik masyarakat banyak.”jelas kepala desa Sumberjaya.

Menurutnya dari tahun 2014 jalan tersebut sudah dibentuk oleh masyarakat banyak, meliputi dari pada perekonomian,pasar pertanian,pendidikan.itu (Jalan paving block dusun III) saat sebelum dibangun emang tidak bisa dilalui.Sekarang,Alhamdulillah masyarakat sangat mengapresiasi sekali dengan adanya jalan tersebut.

“Insya nanti tahun 2024 nanti,atas dasar musdus,desa,kecamatan,pendamping desa,Insya Allah jalan tersebut akan kita sambung kembali,”pungkas Idham.(Fh/Tim).