Pesawaran,Nusantara-online.id-Tim Relawan Arief Munandar, SH Calon DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 1 Gedong Tataan menggelar acara Silaturahmi bertempat di GSG Amal Barokah Desa Kurungan Nyawa ,Kec.Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran , pada Rabu (30/08/02023).

Hadir pada acara tersebut Calon DPRD Pesawaran dari Partai Golkar Dapil 1 Kecamatan Gedong Tataan Arief Munandar,SH, Ketua DPD Pengajian Al Hidayah Provinsi Lampung IBu. Hj. Ariyah, S.Pd, M.Mpd, Dewan Penasehat Partai Golkar Kabupaten Pesawaran Rudi Iskandar, Sekretaris Bapilu Partai Golkar Provinsi Lampung Bambang Purwanto, SE. MM, Bendahara Partai Golkar Pesawaran Ansori, koordinator Relawan Arief Munandar Suprial Jubir dan seluruh relawan Arief Munandar se Kecamatan Gedong Tataan.

Arief Munandar, SH Calon DPRD Kabupaten Pesawaran Dapil 1 dari Partai Golkar dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh relawan yang hadir.

” Semoga silaturahmi ini selalu terjalin antara kita semua, dan mari kita saling menguatkan satu sama lain dalam rangka pemenangan pada Pemilu 2024 mendatang, “ucapnya, Rabu (30/08/2023).

Terkait dengan jaringan relawan, Arief mengatakan bahwa setiap Desa se Kecamatan Gedong Tataan masing-masing sudah terbentuk.

” Untuk lebih mengenal satu sama lain antara relawan, sekaligus dalam rangka mendengarkan petuah dan arahan dari Sekretaris Badan Pemenangan Pemilu Provinsi Lampung, hari ini kita kumpul disini. Semoga ilmu yang didapat hari ini bisa diaplikasikan di tengah masyarakat, “imbaunya.

Suprial Jubir, Koordinator Relawan Arief Munandar se Kecamatan Gedong Tataan mengatakan bahwa dirinya bersama relawan lainnya siap memenangkan Arief Munandar pada kontestasi Pileg tahun 2024.

” Dengan tim relawan yang telah terbentuk setiap Desa se Kecamatan Gedong Tataan, kami siap memenangkan beliau (Arief Munandar red) untuk duduk sebagai anggota DPRD Kabupaten Pesawaran, ” ucapnya dengan penuh keyakinan, diamini relawan lainnya.

” Saya sampaikan kepada tim relawan, untuk tetap fokus pada pemenangan Arief Munandar, jangan pernah tengok kanan kirim. Cukup satu Arief Munandar harus duduk jadi anggota DPRD Kabupaten Pesawaran periode 2024-2029, ” pungkas Rial sapaan akrab Suprial Jubir. (Ahy).