Nusantara-online.id — Ketua komisi I DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Dwi Riyanto, dikenal rajin menyapa konstituen.

Hal tersebut terlihat saat anggota DPRD Lampung Selatan, yang dijuluki Konco Yasinan itu hendak rapat konsolidasi di DPC Partai Gerindra Lampung Selatan untuk pemenangan Prabowo Subianto, menyempatkan waktu menyapa warga sedang bergotong royong di
Masjid Desa Triharjo Kecamatan Merbau, Senin (4/9/2023)

Menurutnya hal tersebut dilakukannya sebagai ajang silaturahmi sekaligus memberikan semangat para konstituennya dalam beraktifitas.

“Ini salah satu bentuk pengabdian sebagai wakil rakyat kepada masyarakat agar saling memberikan informasi tentang pembangunan serta menerima aspirasi,”ujar Legeslatif dari Fraksi Gerindra itu.

Sementara itu salah seorang warga, Jabrohim mengatakan apa yang dilakukan oleh Wakil rakyat dari partai Gerindra itu sudah menjadi kebiasaan menyapa dan berbaur dengan masyarakat.

“Pak Dwi Riyanto ini memang wakil rakyat yang merakyat, selalu menyapa warga dari semua kalangan. Tak pilih-pilih dalam menyapa warga,” ujar Jabrohim yang mengenakan kaos bergambar Prabowo Subianto itu.

“Alhamdulillah tadi kami juga mendapat rezeki dari beliau. Terimakasih Pak mudah-mudahan apa yang menjadi niat bapak terkabul,”imbuhnya seraya mendoakan apa yang menjadi kenaikan anggota DPRD Lampung Selatan Dapil 6 itu. (W2n/Red).