Nusantara-online.id,— Anggota Komisi III DPRD Lampung Selatan, Jenggis Khan Haikal, SH., MH. mengapresiasi kinerja pemerintah daerah yang telah merealisasikan pembangunan ruas jalan penghubung Desa di Wilayah Kecamatan Kalianda.

Pasalnya, proses pengerjaan proyek peningkatan jalan penghubung Desa Pematang – Taji Malela sepanjang 375 Meter dan Jalan penghubung Desa Kesugihan- Canggu merupakan salah satu usulan masyarakat yang dijadikan e-Poker Legeslatif dari Fraksi Demokrat itu.

Sejak awal Warga Desa Kedaton itu berkomitmen untuk selalu memperjuangkan dan terus mengawal kepentingan masyarakat dalam pembangunan termasuk pembangunan ruas jalan tersebut.

Hal itu disampaikan oleh Legeslatif dari partai besutan SBY, Jenggis Khan Haikal kepada Infodesanews, Senin (11/9/2023)

Ia meminta kepada masyarakat untuk sama-sama merawat dan menjaga dari kendaraan yang bermuatan melebihi kapasitas agar jalan awet dan dapat dirasakan oleh penguna jalan.

Menurut Legeslatif dari Fraksi Demokrat Dapil 1 Kecamatan Kalianda dan Rajabasa itu terealisasinya pembangunan tersebut tak lepas dari peran serta masyarakat.

“Selaku wakil rakyat dan warga Kedaton sudah sepetutnya saya mengawal dan mendorong pemerintah agar keinginan masyarakat untuk menikmati pembangunan yang menjadi program pemerintah.”ujarnya.

Ia juga meminta kepada pemerintah agar kedepannya pembangunan Jalan lanjutan ini dapat direalisasikan.

Sementara itu tokoh masyarakat Desa Pematang juga mengucapkan banyak terimakasih kepada Wakil rakyat, Jenggis Khan Haikal dan pemerintah daerah yang telah merealisasikan pembangunan.

“Mudah-mudahan Jalan lanjutan ini dapat kambali di bangun, seperti apa yang disampaikan oleh Bapak Jenggis.”kata Akmal tokoh masyarakat setempat. (Red)