Way Kanan, Nusantara-online.id-Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwaslucam) Kecamatan Umpu Semenguk – Bawaslu Way Kanan menerima Penghargaan terbaik Kedua se Provinsi Lampung Kategori Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antara Peserta (PSAP).

Penerimaan Penghargaan itu di Wakili oleh Lukman Latip, Kordiv Hukum dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Way Kanan dalam acara Konsolidasi Kesiapan Penyelesaian Sengketa Proses Pemilu pada penetapan Daftar Calon tetap dan Implementasi Sengketa Acara Cepat Panwaslu Kecamatan, yang di selenggarakan oleh Bawaslu Provinsi Lampung yang Berlangsung di Hotel Emersia Bandar Lampung. Jum’at (27/10/2023).

“Alhamdulillah, malam ini saya mewakili teman-teman Panwaslu Kecamatan Umpu Semenguk menerima Penghargaan Terbaik Kedua Se-Provinsi Lampung Kategori Video Simulasi Penyelesaian Sengketa Antara Peserta (PSAP),” kata Lukman.

Menurutnya, Ini adalah awal yang baik dan bukan tentang juaranya namun jajaran Panwascam artinya paham betul terkait bagaimana proses penyelesaian sengketa.

Penghargaan ini merupakan bonus yang diberikan oleh Bawaslu Propinsi yang nantinya akan menjadi Penyemangat bagi Panwascam khususnya yang ada di Kabupaten Way Kanan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bawaslu Provinsi Lampung atas Penghargaan ini. Mudah-mudahan dengan Penghargaan dapat memacu semangat kami terkhusus Teman-teman Panwascam di Way Kanan,” ucapnya.(feri).