Bandar Lampung,Nusantara-online.id,-Salah satu calon legeslatif DPR RI dari Partai Golongan Karya (Golkar) menggelar silaturahmi dengan Ratusan masyarakat,yang beralamat di Jl.ZA Pagar Alam No.7 Gedong Meneng,Kecamatan Raja Basa tepatnya dikampus Umitra Indonesia Kota Bandar Lampung,Rabu (6/12/2023).

Sebagai Calon Anggota DPR RI Nomor Urut 10.dafil 1 Lampung.Bandar Lampung,Metro,Lampung Selatan,Pesawaran,Pringsewu,Tanggamus,Pesisir Barat,Lampung Barat Hi.DR Andi Surya mempunyai program pendidikan dan Beasiswa yang unggul dan dapat membantu masyarakat kalangan menengah kebawah untuk mencerdaskan anak bangsa.

Hi.DR Andi Surya mempunyai program siswa putus sekolah yang mempunyai keinginan lanjut sekolah kejenjang universitas.

Calon Anggota DPR RI dafil 1 Lampung itu,berujar demokrasi moderen adalah tumbuh kembang berkat adanya pendidikan.Pastinya,salah satunya perkembangan kemajuan Rakyat bukan pembodohan Rakyat,kemajuan demokrasi modern salah satu contohnya seperti negara-negara maju dibarat.tolak politik uang,”tegas Hi.DR Andi Surya,usai menghadiri acara silaturahmi bersama ratusan masyarakat,Saat di Wawancarai Sejumlah awak media,Rabu (6/12/2023).

Kendati demikian bersama partai Golkar,Hi.DR Andi Surya mengajak masyarakat yang memiliki gagasan yang cemerlang demi kemajuan lampung kearah yang lebih baik.Baik dibidang pendidikan,Kesehatan,pertambangan,pertanian, Sumber Daya Manusianya,dan pembenahan pembagunan infrastruktur jalan,”mari bersama kita ciptakan demokrasi yang modern,”tandasnya.

Sementara itu,terkait konstituen Hi.Andi Surya berharap gagasan masyarakat yang dapat mendukung partai politik demokrasi yang madern.Dan berakal sehat.

“Baik dibidang ekonomi,sandang pangan dan kesejahteraan rakyat,tentunya itu yang kita harapkan,”pungkas dia.

Ditempat yang sama,Ketua Tim pemenagan Irwan menghimbau kepada relawan dan pendukung nomor urut 10 jangan sampai terlibat politik uang.

“Karena bahaya,ada Bawaslu,ini penting saya ingatkan,jadi tidak perlu saya jabarkan panjang lebar,”tegasnya singkat.

Ditempat yang Sama,Muhamad Ilyas,SH.Salah satu caleg dari partai golongan karya (Golkar),Nomor urut 8 dafil 4,Way Halim,Kedaton Labuhan Ratu Kota Bandar Lampung,menambahkan pada pemilu yang sudah dekat ini jangan sampai memilih salah satu calon legeslatif ber duit yang nongkrong di sebuah cafe,namun tidak kenal dengan masyarakat.

“Pilihlah caleg yang masyarakat kenal,jadi jangan pilih caleg yang tidak di kenal,”pesan M.ilyas,.SH yang memiliki latar belakang advokat itu.

“Saya berharap,masyarakat cerdas,jangan sampai memilih caleg yang tidak dikenal,”tandas dia.

Hadir dalam giat silaturahmi tersebut,Ketua FPII Setwil Lampung,Aminudin,.SP Berserta Anggota,Ketua Tim Pemenangan Bung Irwan.Calon Legeslatif dari dafil 4,Muhamamad Ilyas,.SH.dan tidak lupa pula Tim sukses dari beberapa kabupaten kota,turut hadir.(Tim).