Lampung Selatan,- Pemilihan umum hanya tinggal menghitung hari. Hingar bingar pesta demokrasi mulai terasa. Pemilu yang Akan digelar pada Rabu 14 Februari 2024,akan dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia. Pemilu yang dimulai dari tingkatan DPRD Kabupaten, DPRD Provinsi,DPR RI,DPD-RI dan Presiden wakil Presiden tentu saja membuat meriahnya suasana pesta demokrasi yang digelar lima tahunan itu.

Andarmin.SH salah satu calon peserta pemilu dengan Nomor Urut 07 dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-Perjuangan) asal Desa Palas Pasemah Kecamatan Palas, Kabupaten Lampung Selatan yang mencalonkan diri untuk DPRD Kabupaten Lampung Selatan, siap Maju pada Pemilu 2024.

Calon dari PDI Perjuangan yang berangkat dari sebuah harapan dan keinginan untuk menyuarakan aspirasi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan khususnya dari wilayah Palas, bertekad bagaimana mendorong pemerintah daerah Lampung Selatan untuk terus meningkatkan pembangunan yang ada di Kabupaten Lampung Selatan, khususnya Palas,Way Panji dan Sidomulyo

Pria yang aktif di beberapa organisasi kemanusiaan dan kemasyarakatan itu mengatakan, bahwa dirinya siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Lampung Selatan,”
,” Tentunya jika Tuhan menghendaki dan masyarakat mengamanahkan dengan memilih saya pada pemilu legislatif yang akan datang, ya pastinya saya Insya Allah akan berusaha keras bagaimana bisa menyampaikan aspirasi-aspirasi masyarakat kepada pemerintah.

Sekarang ini yang terpenting adalah meminta doa restu dan dukungan dari seluruh masyarakat Lampung Selatan Se-maksimal mungkin saya coba turun ke masyarakat memperkenalkan diri dan meminta dukungan dari setiap orang-orang yang ditemui. Selain itu juga saya memperkenalkan Calon Presiden dari partai yang saya ikuti yaitu Ganjar Pranowo dan Mahfud,MD disetiap saya bisa menyampaikan nya kepada masyarakat.” Ungkap Andarmin.SH yang mendapat nomor urut 07 sebagai Calon DPRD Lampung Selatan dari Dapil 2 yaitu Palas Way Panji Sidomulyo.

Andarmin.SH yang berlatar belakang sebelumnya sebagai Jurnalis dan pendiri perusahaan PT.Cahaya Bintang Perdana bergerak di bidang media online dan cetak jurnalis Jc dan media online Aspindopost.com selain itu juga dia perna bekerja sebagai karyawan PDAM TIRTA JASA Lampung Selatan ia memutuskan pensiun dini demi maju sebagai calon anggota DPRD Kabupate Lampung Selatan pada pemilu.2024.dari PDI-perjuangan.

Dengan slogan,” Berjuang Bersama Rakyat demi masyarakat sejahtera.(rls)