Sidomulyo,Nusantara-online.id,-Kelompok Kerja Kepala Sekolah (K3s) yang juga kepala sekolah SDN 1 Sidorejo ,Siswanto,.S.Pd menerima kunjungan Silaturahmi Tim Redaksi media Nusantara Hendra Wahyuno Rd Dan Feki Harison,di Kantor Korwil SDN 1 Sidorejo Kecamatan Sidomulyo,Kabupaten Lampung Selatan,Pada Senin 5 Februari 2024.

Kunjungan silaturahmi di sambut hangat oleh Kepala Sekolah SDN 1 Sidorejo mewarnai suasana akrab dalam rangka menjalin silaturahmi antara media Dan kepala sekolah di Bumi khagom mupakat ini.

Pertemuan silaturahmi antara kepala sekolah dan pemimpin redaksi nusantara dihadiri pula oleh Koordinator Sekolah Bapak Sukamto,.S.Pd.Koordinator Liputan Khusus nusantara-online.id,Bung Feki Harison.

Siswanto,.S.Pd,mengatakan bahwa kunjungan ini adalah sebagai bentuk silaturahmi sebagai mitra media di dunia pendidikan,khususnya di wilayah kecamatan sidomulyo,Lampung selatan.Selain itu sebagai wujud sinergitas antara kepala sekolah dan media nusantara akan mengawal kegiatan,dan program program pendidikan menuju kearah yang lebih baik demi kemajuan lampung selatan.

“Saya berharap kepala sekolah dan media nusantara untuk kedepannya terus menjalin silaturahmi dengan baik,dan bisa bekerja sama atau bersinergi dalam menjalankan tugas jurnalis khususnya di dunia pendidikan,diwilayah kecamatan sidomulyo lampung selatan,”ucap Siswanto Panjang Lebar.

Sementara itu Pemimpin Redaksi Nusantara Hendra Wahyuno RD Melalui Feki Harison Selaku Koordinator Liputan media nusantara mengucapkan terima kasih kepada K3s Sidomulyo Bapak Siswanto dan Bapak Sukamto sebagai Korwil yang mempunyai wilayah.

“Terimakasih sudah menyambut baik atas sinergitas kerjasama yang akan kita jalin,agar tidak miskomunikasi,makanya saya membawa Pemimpin redaksi turun langsung,kalau komunikasi via ponsel kan takut miskomunikasi,gurau Feki disambut gelak tawa.

Ditempat yang sama Sukamto.,Spd Selaku Koordintor Sekolah yang juga mantan Jurnalis media krakatau post mengucapkan terimakasih atas kunjungan Tim redaksi media nusantara yang sudah turun langsung dan bersilaturahmi.

“Saya senang,bisa ngobrol langsung,bisa berbagi dan tukar pengalaman,karena silaturahmi bagian dari kekeluargaan dan dapat menambah persaudara’an,”imbuhnya.(Tim).