,Nusantara-online.id,-NATAR – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan Thamrin, S.Sos., M.M, menghadiri Hari Ulang Tahun (HUT) ke-50 Pondok Pesantren Darussalam di Desa Banjarnegeri, Kecamatan Natar, Jumat (9/2/2024).

Kegiatan tersebut sekaligus ajang silaturahmi nasional keluarga besar Ikatan Pelajar Pondok Pesantren Darussalam (IKPPD) Kabupaten Lampung Selatan.

Pada kesempatan itu, Thamrin mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk Pondok Pesantren Darussalam kepada pimpinan pondok beserta tamu undangan. 

Thamrin mengatakan, diusia setengah abad ini, Pondok Pesantren Darussalam sudah banyak memberikan kontribusi yang luar biasa terhadap pengembangan pendidikan di Kabupaten Lampung Selatan.

“Semoga diusia ke-50 ini, Pondok pesantren Darussalam akan semakin maju dan akan terus melahirkan lulusan-lulusan berkualitas yang selalu bersikap optimis yang akan membawa perubahan dan kemajuan daerahnya khususnya Lampung Selatan,” ucap Thamrin.

Sekda Thamrin juga menyampaikan, Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan juga terus berupaya meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) dengan mencanangkan proyek cetak generasi unggul yang terus dilaksanakan hingga saat ini. 

“Bupati Lampung Selatan terus berupaya memastikan seluruh anak-anak di Lampung Selatan dapat memperoleh pendidikan yang cukup. Sehingga akan berdampak positif bagi kemajuan kabupaten yang kita cintai ini,” kata Thamrin. (Nsy)