Lampung Utara. ,- Sosok kepala desa Pampang Tangguk Jaya Ida Bagus Putu Kecamatan Sungkai Tengah patut menjadi tauladan. Karena sejak pencalonan kepala desa “pak Bagus” sebutan akrabnya berjanji akan memberikan seluruh gajinya untuk meningkatkan kesejahteraan warganya.

Hal tersebut dibuktikan Ida Bagus pada saat dirinya terpilih. Seluruh gajinya dibagikan berbentuk uang cas dan sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu.

Dibulan romadahan menjelang hari raya idul Fitri 1445 H, tahun 2024 ini gaji Ida Bagus Putu diberikan kepada seluruh warga Desa Pampang Tangguk Jaya berbentuk sauvenir berupa minuman energi dring berbagai merk dan gula putih kemasan.

“Iya kali ini gaji saya, saya berikan kepada seluruh warga masyarakat Pampang Tangguk Jaya berupa kebutuhan pendukung hari raya Idul Fitri 1445 H. Memang tidak banyak, tapi kali ini kita berikan untuk selururuh warga masyarakat. Mudah-mudahan masyarkat dapat terbantu” ucap Ida Bagus Putu kepada media ini senin,(8-4-24).

“Saya juga mengucapkan selamat merayakan hari raya Idul Fitri 1445 H kepada seluruh warga masyarakat saya yang muslim. Mohon maaf lahir dan batin” tutupnya. (Rls)