Nusantara-online.id,- Hari pertama masuk kerja pasca libur Idulfitri 1445 Hijriah, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, M.M., bersilaturahmi keliling ke kantor-kantor perangkat daerah, Selasa, 16 April 2024.

Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin nampak didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan Achmad Herry, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Intji Indriati serta Plt Asisten Bidang Administrasi Umum Muhadi.

Thamrin dan jajarannya menyambangi kantor-kantor bagian di lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Lampung Selatan untuk bersilaturahmi dengan Aparatur Sipil Negara (ASN).

Adapun kunjungan Sekda Kabupaten Lampung Selatan ini guna memantau sekaligus memastikan tingkat kesiplinan ASN baik pegawai negeri sipil maupun tenaga honorer (THLS) dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya sebagai abdi negara pasca libur Lebaran.

“Alhamdulillah, seluruh pegawai sudah mulai hadir dan masuk kerja hari ini,” ujar Thamrin usai melakukan silaturahmi ke kantor-kantor bagian Setdakab setempat, Selasa (16/4/2024).

Sekda Kabupaten Lampung Selatan Thamrin juga mengapresiasi kedisiplinan pegawai yang sudah kembali masuk kantor yang telah sampai 90%.

“Karena memang masih ada yang dalam perjalanan, kita berikan toleransi. Mungkin nanti siang sudah masuk (kerja) semua,” kata Thamrin. (Dul)