LOS ANGELES,NUSANTARA-ONLINE.ID,- — Pada 27 Februari 2022, Grand Final Uplive WorldStage disiarkan melalui Uplive, platform hiburan sosial langsung global independen terbesar dengan lebih dari 260 juta pengguna terdaftar dari lebih dari 150 negara.7 Maret 2022.

Kompetisi menyanyi di seluruh dunia ditutup dengan artis Filipina berusia 22 tahun Harley Dave Nino dipuji sebagai juara tahun itu; kemenangan berturut-turut,dari PRNewswire ke Email:nusantarari2@gmail.com grup nusantara-online.id,-Lanjutnya,untuk Filipina yang berasal dari kejuaraan oleh penyanyi Cebuana yang berbasis di AS, Zandy Storm pada tahun 2021.

Pemenang grammy dan Emmy, Paula Abdul, produser nominasi Grammy Willie Baker dan Direktur Musik ABS-CBN, Jonathan Manalo adalah salah satu juri dari 2nd Uplive WorldStage.

Masih kata media barat PRNewswire, selain hadiah uang tunai, Nino akan menerima bimbingan dari Abdul dan kelas berat internasional lainnya dalam seni pertunjukan, kontrak rekaman, dan kesempatan untuk memproduksi musik dengan KDS One Studios yang memberikan dunia lebih dari 300 juta album termasuk superstar global seperti Christina. Aguilera, Justin Timberlake, N’ Sync dan Usher.”Uplive terus memberdayakan bakat di seluruh dunia, memungkinkan seniman untuk mengejar impian mereka sambil terhubung kembali ke akar mereka. Jangkauan global dan relevansi lokal Uplive WorldStage dimungkinkan oleh teknologi mutakhir kami.

“Kami memberi pengguna kami pengalaman digital tanpa batas yang meningkatkan ekspresi artistik dan hiburan.” – Andy Tian, ​​CEO Asia Innovations Group.

Asia Innovations Group (AIG) adalah perusahaan sosial langsung terkemuka dengan 520 juta pengguna terdaftar yang berlokasi di lebih dari 150 wilayah di seluruh dunia. .itu telah membangun portofolio yang komprehensif dan beragam karena berupaya mencapai misinya untuk memperkaya kehidupan masyarakat di seluruh dunia melalui produk sosial langsung yang inovatif dan menyenangkan yang mendorong hubungan manusia yang bermakna.aIG beroperasi di delapan belas kantor di seluruh dunia yang menawarkan pengetahuan pasar lokal yang mendalam di semua pasar negara berkembang utama untuk meningkatkan teknologi mutakhir perusahaan dan infrastruktur global yang terukur.Portofolio aIG mencakup aplikasi terkemuka seperti Uplive, platform video langsung global, CuteU dan Lamour, aplikasi kencan yang dominan di pasar negara berkembang global, serta aplikasi sosial langsung berbasis suara dan game lainnya yang berkembang pesat.(Rilis/PR newswire)

Sumber: Grup Inovasi Asia
Editor:Renita